White Car

Hm kali ini saya akan membahas tentang mobil. Ya, saya suka sekali dengan mobil berwarna putih, karena warna putih bisas lebihs menonjolkan sifat luxury-nya dibanding warna lain. Mungkin warna putih juga mencerminkan hati pemiliknya, yang putih bersih :) Tapi mobil dengan body putih juga harus tetap dijaga dengan baik, bila perlu diberi cat pelindung agar warnanya tetap baguss terjaga. 

Dalam hal kebersihan mobil putih juga butuh perlakuan ekstra, seperti 

harus sering dicuci, karena jika ada noda setitik saja dibody putihnya otomatis terlihat. Banyak orang mengatakan bahwa mobil putih terlihat jelek ketika kotor. Padahal kenyataannya, semua mobil, dengan warna apa pun, jika kotor maka akan terlihat jelek, tak terkecuali warna tertentu. Jadi yang terpenting adalah bagaimana tingkat kerajinan yang mpunya mobil membersihkan atau istilahnya, 'memandikan'nya.

toyota kijang innova

toyota fortuner
toyota alphard

Saya senang sekali dengan mobil toyota innova, toyota alphard, dan toyota fortuner, tentunya dengan warna putih. Karena dari segi harga alphard dan fortuner berkisar 500juta-1M maka pilihan saya jatuh pada innova. Hm ya, innova, khususnya dengan body putih, ketika kita melihatnya terasa begitu elegan dan kalem. Jika ditengah terik matahari melihat mobil ini pasti mata ini langsung rasanya dingin..plus silau mungkin ya. Dan ini pendapat saya ya, kalau mobil hitam ketika dilihat diterik matahari rasanya adalah satu: gerah. Yang terakhir tentang mobil putih, mobil ini akan mudah sekali menarik perhatian dari orang-orang yang ada disekitarnya. Ya, seketika menjadi pusat perhatian, awesome!

0 komentar:

Posting Komentar