Sepatu Cinderella? Bukan!

Entah kenapa saya tiba-tiba suka sesuatu yang berbau-bau bening dan transparan. Rasanya gimana gitu kalau melihat barang transaparan, seperti..lebih hidup aja. Seperti payung, tas..sampai yang terbaru adalah sepatu. Ya, sepatu transparan cukup menarik perhatian saya yang memang naksir sama yang bening-bening, termasuk sayur bening(?).. Oke, lalu saya cek search di internet dengan kalimat "sepatu transparan", semua hasil pencarian yang muncul malah kotak sepatu bening, tidak ada satupun yang nyambung jadinya. Yah pas pake kata kunci "transparent shoes" langsung muncul banyak sepatu transparan, tapi kebanyakan high heels yang solnya tebel banget itu, dibagian tumitnya batang kecil yang tinggi banget gitu. Ada sih nemu pump shoes(karena saya emang suka model pump), tapi ternyata mahal, eh $39 wah lumayan mahal ternyata -_- Ada lagi pump shoesnya Marc Jacobs, tapi harganya lebih fantastis, $595.. -__- Teman-teman kalau dapet info sepatu bening murah kabar-kabari saya ya :) Ini foto-foto dari transparent shoes:


Harga $39
Bagus tapi bukan saya banget^^'

Karya Marc Jacobs $595
Semoga aja ada orang Indo yang berminat menjual sepatu bening ini, I'll be waiting for it! X)

2 komentar: